Sweet Shoppe – Tisya 2nd Bday

Salah satu project yang gw kerjain pas ultah Tisya yang ke 2 beberapa waktu lalu itu ngebuat semacam dessert table. Mungkin yang gw buat ini lebih tepatnya itu mejanya tempat aneka yang manis2 kali ya….ada berbagai jenis permen, coklat, cupcakes, dan baby donuts. So I named it… Tisya’s Sweet Shoppe.

Semua permennya tentunya beli jadi lah ya di supermarket….paling kemasannya aja yang aku coba percantik dikit. Semua wadah permen aku bikinin candy labels (hasil browsing dari internet) trus aku permak dikit di photoshop,  ditambah gambar Barney plus tulisan nama permennya. Wadah permennya aku pake toples2 transparan yang murmer dan wadah ember kecil punya Tisya untuk tempat marshmallow stick. Khusus untuk wadah choco melts candy, aku pake gelas juice yang tinggi itu loh yang biasa di restoran trus aku pitain ungu di bagian leher gelasnya. Cantik deh pas choco candy nya ditaruh disitu, soalnya kan warna-warni tuh permennya.

Nah…klo project yang ini project nyusah2in diri sendiri menurutkyu. Kok gitu, kenapa? Karna untuk urusan crafting kayak gini, aku ga telaten orangnya…. tapi emang dasar dah niat yee…jadi dijabanin juga. Ini tuh niatnya aku mau bikin topper untuk mempercantik si donat-donat kecil itu. So browsing-lah ke internet cari model-model topper yg lucu, ada yg dimodif sedikit, ada yang langsung dipake plek plek plek. Aku juga ampe pesen round puncher di smartyhands buat niat bikin crafting ini, hihihihi….niat bener. Ini semua hasil pengen ikut2an bikin setelah baca blognya darina 🙂 Hasilnya….not bad lah….. (memuji diri sendiri).

Kalo ini homemade cupcakes ku….cerita lengkapnya dah pernah dibahas disini. Untuk cupcake tier-nya ini aku beli di TBK Titan seharga 55rb sajah,murah yeeee….senangnya….

2 thoughts on “Sweet Shoppe – Tisya 2nd Bday

Leave a comment