finally…our own roof

Setelah menunggu penantian yang cukup panjang dan menguras kantong tentunya *gleeeekkk*, akhirnya jadi juga rumah tempat tinggal kami. Our own roof, finally …. fiuuuhh! Rasanya gimana??? Senang udah pasti, lega apalagi, takjub dan ga nyangka *ngelap keringet di jidat*, plus bokek tentunya … hahahaha. But it’s all worth it …

Sabtu 17 Juli kemaren, kita bikin acara pengajian sebagai tanda syukur atas rumah baru ini. Acaranya sederhana aja sih, cuma berupa pengajian dan makan siang bersama. Yang diundang juga ga banyak, hanya keluarga besar gw dan keluarga besar mertua plus tetangga2 sebelah rumah. Truth to be told, sebenernya udah hampir sebulan kita nempatin rumah baru ini, tapi emang baru sempet bikin syukurannya sekarang. Plus sambil nyicil2 ngisi rumahnya, pan tengsin kalo rumahnya kosong melompong pong pong, hehehehe…

our lil' family

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s