BukBer with BUKIJO galz

Bermula dari celetukan iseng2 via BBM buat bukpus bareng yang ternyata jadi kenyataan. Kenapa gw bilang celetukan iseng?Karna saban kali pasti susah banget deh nyatuin jadwal lima superwoman ini untuk ketemuan di satu waktu, terutama karena si Anes jadwal kerjanya rada nyamain jadwal kolam renang umum atau taman hiburan *uuuuppppzzzz, sori Nez*, LOL. Di saat orang lain wiken libur, dia malah masuk kerja, hrrrrr……

Anyway, rencananya mendadak banget…dan akhirnya terpilihlah Sency sebagai tempat ketemuan, Thai Express sebagai restonya, dan Rabu 28 Agustus waktunya. Kelima cewe ini (including me ofcourse)  berusaha menembus kemacetan Jakarta pada jam menjelang bukpus dari berbagai arah, yang satu dari Tanah Kusir, ada yang di Sudirman dan Thamrin. Walhasil kita semua berhasil nyampe nyerempet2 jam bukpus nya….kecuali Lea yang aga nyasar dikit di Sency nyari restonya, hahahaha.

Ngangenin banget deh, dah lama ga kumpul2 kayak gini. Fyi, geng BUKIJO gals ini sebenernya temen2 SMA gw dulu….karena dulu pas kelas 3 SMA, kita pada terpencar kelasnya karena ada penjurusan IPA/IPS, jadinya kita menggunakan media semacam buku diary untuk ngobrol/ngegosip juga. Nah buku yang pertama itu warnanya hijau…jadinya kita namain BUKIJO dech ;p Hahahaha, rada ga kreatif ya namanya, ah bodo amaaaaattttt🙂

Anyway, pokoknya seru deh, banyak ngobrol, update perkembangan terbaru, hihihihi….ya beda dikitlah ama ngegosip, hehehehe. Should do it again girls…

2 thoughts on “BukBer with BUKIJO galz

  1. Yuhuu…. kenapa foto nya cuma 1? perasaan banyak jepret2 dech kameramen bp. Dongga🙂 hihih

    yeahh mari kita halal bihalal lagii ( tentu nya sesuaikan dengan jadwal taman hiburannya Anez) pissss

    cheers,
    Kaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s