my 1st Kate Spade

KS Cornelia Street Noel Stevie

Yup….this bag is officialy my first Kate Spade bag. Belinya kira-kira udah 3 bulan lalu sih, dadakan banget belinya. To be honest, untuk urusan tas branded, jaman dulu gw masih pecinta Guess? dan Nine West. Belum pernah ke lain hati … Hampir dapat dipastikan, di lemari gw dari mulai dompet ampe tas pasti majority-nya 2 brand itu. Trus ga sengaja mulai tergoda dengan brand-brand lain….ditambah lagi dengan model tas Guess yang akhir-akhir ini menurut gw kok makin mentereng aje dengan kilat2annya dan aksen rantai besinya yang makin heboh. Kok jadi berasa rocker 4l4y, hahahaha🙂 Akhirnya daku pun pindah ke lain hati, upppsss …

Proses pindah ke lain hatinya itu pun tentu melalui proses mohon restu dari hubby dulu, *lap keringet*. Ya standarlah … those men wouldn’t understand that women can’t get enough of shoes and bags even the prices is considered ridiculous. Yeep, that’s us, accepted that, LOL! Sempet ditanya2 bak detektif mengenai harga, kenapa harganya segitu, bahannya bagus ga, bla bla bla…. But at the end, dia cuma pengen nanya,

Papap : “emang Mama mau?”.

Langsung gw jawab dengan lantang dan pasti, “maaaaauuuuuuuu” *banci bgt ga sechhh, hahaha*.

Tapi gw rada ga enak juga sih, jadi kita kompromian kalau gw baru akan beli tas2 atau barang2 lain yang harganya ridiculous ini kalau emang kewajiban/kebutuhan lain yang lebih penting udah terpenuhi dan ada budget lebih aja🙂 Soalnya harga tas Guess kan ga segini, hihihihihi. Jadi naik derajat dikitlah harganya, hahahahaha.

Plus gw juga memaparkan kalo tas-tas ini nantinya juga bisa jadi sumber investasi loh, ga cuma reksadana atau obligasi doang. Kalau dah bosen, kan bisa dijual lagi. Someone’s trash can be someone else’s treasure, right? Si papap pun cuma mengangguk2 aja, hihihihi. Love you pap, *smooch*

Leave a Reply

