Wing Dome

Hari minggu lalu, gw dan hubby are having a lunch date. Berhubung kita dah lama ga ke Citos, meluncurlah si Livina ke tempat dimaksud. Suasananya enak karena cuaca cukup mendukung sehingga angin pun terasa cepoi-cepoi ;p And now it’s time for the hard part …. mau makan di mana yaaaa???? Perut dah laper bangettt, jam 2 siang belom makan siang, lapeeerrr sampe dengkul gemetaran, mata berkunang-kunang (hahaha, lebay mode on).

Akhirnya kita pun milih makan di Wing Dome setelah papap merasa cocok dengan menu yang ditawarkan. Aseli gw laper banget….sampe ga konsen pas milih menu, blurry gimana gitu, wekekekekekek…. *ketauan maruk berarti biasanya*. Si papap pesen Chicken Fillet Burger dengan cheese fries on the side, sementara gw order Fettucini Olio Aglio. Untuk minumannya sih standar, gw pesen Lychee Ice Tea dan Sprite untuk Papap.

Dan ini penampakkannya …

Chicken Fillet Burger

Porsinya cukup kenyang walaupun gw berasa kentangnya terlalu sedikit … Gw sempet nyobain gigit sedikit burgernya dan rasanya enak. Aroma panggangan ayamnya begitu kental terasa berpadu dengan keju yang lumer, pas banget.

Fettucini Olio Aglio

As for the pasta, the portion is too damn smaaaaaalll ! No… it’s not just me, even papap thinks that too. Akhirnya kita pun order Barbeque Chicken Wings reguler (isi 10 pcs) buat pelengkap perut yang terasa masih banyak ruang kosongnya ;p Kalo pesan chicken wings, kita bisa milih tingkat kepedasan dari saosnya. Ada sekitar 6 pilihan, mulai dari yang tidak pedas sampai yang super pedas. Tingkatannya ditandai mulai dari 1 alarm sampai 6 alarm. Berhubung gw suka pedes, pasti gw pilih yang sepedes-pedesnya lah, hehehehe.

Barbeque Chicken Wings

Wing Dome

Townsquare Cilandak 2nd Floor
Jl. T.B. Simatupang Kav.17
Jakarta – 12430
Telephone : (62-21) 7592 0222
Fax : (62-21) 7592 0202

Leave a Reply

