Goodie Bag Hunting (part 1)

Mau cerita sedikit nih petualangan wiken kemaren ….  Gw berencana untuk bergerilya nyari goodie bag buat ultahnya Pimbul, berhubung hubby lagi dinas keluar kota wiken kemaren, jadinya gw minta ditemenin ama nyokap gw. Tujuan utama so pasti pasar pagi Asemka. Pasar yang konon terkenal dengan grosiran stationery, fancy gift, dan mainan anak2nya itu. Berdasarkan pengalaman yang dulu2, kita kudu dateng pagi kalo mau ke Asemka, soalnya panaas terik booooooo’.

Jam 8.30 pagi kita dah bertolak dari Cinere menuju tempat tujuan. Perut dah diisi dulu dengan sarapan yang cukup biar mengurangi risiko pingsan kepanasan pas disana (hahaha, lebay kali ya…). Nah berhubung tema ultah si Pimbul nanti itu adalah Barney and friends, jadilah gw bertualang menjelajah seluruh penjuru pasar Asemka untuk mencari pernak-pernik Barney cs. Ga disangka …. karakter kartun yang cukup digandrungi anak2 itu, susah2 gampang nyari pernak-perniknya. Cukup langka malahan….kalo kata penjual2 disana … “lagi ga musim booming Barney mba”. Hadeeeeeuuuuuuuhhhh….pake ada musim2nya yeeeeeee, *tepok jidat*. Dibandingin karakter kartun lainnya seperti Mickey&Minnie Mouse, Cars, Spongebob, Upin Ipin, Barbie, dll, Barney tampaknya kalah pamor, hahahahaha. Pasar Asemka yang segitu gedenya, cuma ada 3-4 toko yang jual pernak-pernik Barney …. dan itupun jumlahnya ga mencukupi untuk jumlah tamu ultah Tisya nantinya *lap keringet*. Tapi gw nekat aja langsung beli yang seadanya itu …. masih kurang 1 lusin lagi, ya gimana nanti deh yang kekurangannya *kudu ada hunting part 2 tampaknya*.Selain hunting untuk goodie bag, gw juga sekalian beli pernak-pernik yang nantinya bakal buat hadiah games. Udah kadung di Asemka, ya sekalian aja hajar bleeeeehhh ….. Kalo beli untuk hadiah games sih cenderung cepet, soalnya kan ga perlu kudu cari pernak-pernik Barney, jadi apa yang terliat lucu langsung aja gw beli ;p Tapi emang bener deh, kalo kita ga kuat iman, bakal tergoda untuk beli barang2 stationery yang lucu2 itu …. gatel rasanya pengen beli. Untung aja inget belinya kudu lusinan, jadinya nafsu impulsive shopping gw rada tertahan. Mikir juga kali kalo beli rautan pensil nan lucu itu tp kudu 12 biji, hahahahaha.

Anyway …. bakal dipastikan ada sesi goodie bag hunting part 2, so to be continued ….🙂

5 thoughts on “Goodie Bag Hunting (part 1)

  1. Pingback: Goodie Bag hunting (part 2) | our lil' family as the Hasibuan's

  2. Hi mom, tanya toko di asemka yg jual pernak pernik barney dong. Rencananya sabtu ini mau hunting utk goodybag anak yg temanya jg Barney and friends. Thanks. Iin

    • aduh, aku jawabnya telat yak.Tapi aku emang ga tau nama tokonya sih mom, aku datengin satu2 toko2 yg ada di gedung lama Asemka itu dan tanya mereka jual Barney ga. Soalnya pernak-pernik Barney termasuk langka.

    • tas barneynya aku beli di Asemka mba, tapi nama toko ataupun no telpnya aku ga nyatet.Waktu itu aku nyusurin toko satu2 di gedung lama asemka itu mana yang jualan pernak-pernik barney.

Leave a Reply

