Goodie Bag hunting (part 2)

Setelah berpanas2an di Asemka 2 minggu lalu, tetap aja goodie bag yang gw dapet masih kurang (baca Goodie Bag hunting part 1).  Gw keukeuh mau cari barang yang exactly the same dengan yang udah keburu gw beli di Asemka itu, cuma jumlahnya aja ga mencukupi. Sempet berencana mau ke Mangga Dua wiken ini….tapi untungnya minggu lalu pas abis selesai nganterin Tisya ke Gymboree, gw nyempetin diri jalan2 ke ITC fatmawati. Seinget gw soalnya di ITC fatma ada beberapa toko souvenir ultah …. Sesampainya di ITC fatma, gw langsung meluncur ke toko dimaksud. Pas awal tanya2, semua bilang ga jual barang Barney yang gw maksud, hu uh….sempet kuciwa dan desperado. Sampai akhirnya gw mampir ke toko souvenir yang ada di pojokan di lantai 2 ….dan dari kejauhan mata gw udah nangkep sekelebat souvenir yang persis dengan yang gw beli di Asemka. Tanpa babibu, gw langsung samperin dan tanya dia punya stok berapa. Gw perlu kurang lebih 15 pcs lagi….dan si penjual bilang masih ada stoknya. Wuaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh, legaaaa bangeeeeeettt …. *jogetjoget megalmegol*. Tapi tiba-tiba si penjualnya nyeletuk, “tapi harganya 20rb ya Bu per pcsnya”. Whaaaaaaattttttttt???? Beda hampir 6rb dengan harga di Asemka …. huhuhuhu… ditawar pun si encik2nya tetap diam tak bergeming, huh. Perasaan gundah pun mulai menyerang … opsi antara ga rela harus bayar lebih mahal untuk barang yang sama dengan opsi males nyari2 berkelana lagi mengingat barangnya cukup langka. Melipir untuk diskusi singkat dengan papap, was wes wos  was wes wos …. basically si papap mah terserah gw karena dia mah ga pedulian, mau beliin gambar duren pun ga papa katanya …. hahahahaha *bletaaakk*. Katanya si papap, “yang keukeuh kudu Barney kan kamu”. Ah ya bener juga…daku yang perfeksionis….hehehehehe.

Berhubung restu dari papap udah keluar, ya weslah…akhirnya gw beli juga tuh barang 15 bijong …. lega karena dah lengkap semua meski duit yang dikeluarkan lebih banyak dikit tapi ya sutralah.

Btw ini penampakan barang2 Barney yang gw sempet foto di Asemka … tebak yang gw beli yang mana hayo ….

Barney Themed Goodies

3 thoughts on “Goodie Bag hunting (part 2)

Leave a Reply

