HK & Macau 15th-24th Mar 2010

around avenue of stars

 

Golden Bauhinia Square

Madame Tussaud's

 

The Peak

Going to Disneyland

inside Disneyland

Lanjut ke Macau …

Macau Tower

Ruinas de Sau Paulo site - Macau

2 thoughts on “HK & Macau 15th-24th Mar 2010

  1. Jeng, aku mau ke HK jg Feb, kmrn pas Maret dingin bgt ga? Ktnya suhunya 10 derajat ya kalo Feb, gue lg bingung bajunya setebel apa, tp liat tisya disini kynya ga perlu tebel2 kali ya.. trus kynya pake stroller ga repot ya.. gue agak wajib nih pake stroller tp ktnya kalo naik MTR agak gak mendukung naik turun tangganya ya. Mgkn city stroller sih ga masalah yah.. TFS🙂

    • Waktu Maret kemarin sih suhunya sekitar 16an deh kayaknya….menurutku sih dingin2 sejuk aja, bahkan klo siang kadang ada terik matahari (waktu ke Disneyland, sempet terik tp tetep ada angin cepoi2 ;p). Di The Peak yang dingin bgt, angin kenceng dan berkabut pula, bahkan pas pulang sempet gerimis (jgn lupa bw payung lipet). Pake stroller ga repot sih menurutku, krn sama aja kayak di SG, di exit2 tertentu ada yang pake eskalator dan lift (cuma mungkin exitnya jd ga sesuai sama tujuan exit qta aja). Gw jg klo ga bw stroller bs gempor klo pas si Pimbul lg bobo….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s