Dua Garis untuk yang Kedua

30 November 2010….sudah genap telat 1 minggu dari jadwal haid gw yang terakhir. Tes ga,tes ga, tes ga, tes ga ……. karena takut kecewa seperti kisah beberapa bulan yang lalu, jd bimbang deh antara mau nge tes atau engga. Penasaran tapi takut kuciwa …. Arrghhhh, ternyata rasa penasaran mengalahkan segalanya, wehehehe. Kalau memang belum dipercaya lagi, ya sutra, kita coba lagi ya ga…?! Gw ambil test pack dari lemari kamar mandi, sret sret sret, nunggu semenit …… walaaaaaaa ……… DUA GARIS NYATA !!!! *sujud syukur* *joget2* *lari2 cari papap di garasi bawah*. “Paaappp, garisnya duaaaaaaa”. Si papap menghela napas, alhamdulilaaah …. trus dilanjutkan dengan joget-joget juga *tepok jidat*.

Mengingat kisah beberapa bulan lalu, kita berdua sepakat supaya berita ini cuma kita berdua dulu yang tau sampai kita dapet kepastian setelah kontrol dari dokter kandungan. Ga pake nunggu lama, gw langsung buat janji dengan dokter kandungan gw, Dr. Winahyo Hardjoprakoso, SpoG untuk tanggal 4 Desember. Beuuuhh…..hari-hari berjalan terasa lama yak klo kita lagi butuh kepastian, sebel. Untungnya perhatian bisa dialihkan ke yang lain, seperti main-main ama pimbul🙂 Akhirnya hari Sabtu 4 Desember dateng juga….sayangnya berita yang gw dan suami denger masih belum juga bisa memberikan kepastian. Sebenernya sih dokternya udah bilang kalo gw postif hamil, kantung bayinya sudah ada, air ketubannya juga sudah ada, tapi memang janinnya masih terlalu kecil sehingga belom keliatan. Gw kok masih merasa belom yakin yak klo belum ngeliat titik/garis janinnya itu, takut aja klo ternyata Blighted Ovum (BO)😦 Dokter pun menyuruh gw konsul 2 minggu lagi supaya lebih yakin. Baeklah, manut aja sambil pasrah….

Selama 2 minggu menunggu, gw sempet wara-wiri dinas ke Bandung dll, untung kondisi badan tetap sehat berkat asupan gizi dari Hotel yang tiada henti *big grin* Dasar rakus ini siih, hahahahaha. Gw pulang dari Bandung hari Sabtu subuh (18 Des), berkat jasa Cititrans, gw bisa touchdown Jakarta dalam waktu 1 jam 50 menit. Hiiii…berarti supirnya ngebut ya…untung gw tidur di mobil. Jam 10 pagi, gw, papap, dan Tisya langsung ngacir ke dokter kandungan untuk konsultasi. Alhamdulillah, kali ini good news yang kami denger. Janinnya udah keliatan, panjangnya 14mm, subhanallah Alhamdulillah…..semuanya dalam keadaan normal. Tisya pun ikut ngeliat2 layar monitor USGnya seakan mengerti, walopun gw yakin dia belom ngerti apa-apa tuh, hehehehe.

So…it’s official….I’m a preggie lady once again🙂 Doain ya semoga semuanya lancar …amiiinn.

Leave a Reply

