Birthday Wishlist

huehehehehehehe……

ketauan banget bikin posting ini biar dibaca ama si papap dan berharap-harap cemas supaya direalisasikan🙂 Sebenernya udah sejak lama merajuk si papap untuk minta dibeliin barang ini, tapi belom kesampean juga….huhuhuhuhu….ya karena emang kebetulan ada pengeluaran yang lebih penting kemarin2. Pan pegel yak bikin kue dengan telor banyak trus cuma ngandelin hand mixer, bisa berotot gw lama2…apalagi waktu ngaduknya juga jadi tambah lama klo cuma pake hand mixer.

Jadi sebenernya barang apa sih yang jadi wishlist gw tahun ini…? tas? sepatu? perhiasan? gadget? Hihihihihi….kali ini aga berbeda…

eng ing eng…..here it is….

Standing Mixer Kitchen Aid Artisan Series KSM 150

KA Artisan KSM150 Boysenberry

Standing mixer KitchenAid ini terbuat dari metal, buatan Amerika, terdiri dari 2 tipe, Artisan Series (KSM150PSER) dan Artisan Series Cook for the Cure Edition (KSM150PSPK). Nah yang gw taksir itu itu tipe Artisan series karna punya 27 pilihan warna, so pasti dong harus punya yang warna Boysenberry ini (tetep ya ungu, hahahaha). Spesifikasinya terdiri dari : daya listrik 325watt, kapasitas mangkok aduk 4,8lt, tilt head, 10-speed slide control ranges, paket terdiri dari flat beater, dough hook, wirewhip, stainless steel bowl, dan pouring shield. Lebih lengkapnya bisa dicek disini

Hahahahaha, beda banget kan yaaaaa wishlist gw tahun ini……punya standing mixer kayak begini udah jadi salah satu obsesi gw sejak kuliah. Dulu pas nyokap gw ikutan arisan cicilan mixer BOSCH, gw sempet pengen ikutan…tapi apa daya, cicilan gw beli panci presto nebeng arisan nyokap saat itu belom lunas, jadi kaga berani nyicil yang laen. Btw, kok sejak kuliah gw udah ikut2an arisan cicilan kayak gini yak??? hahahaha….lumanjreng lah, bisa ikutan demo masaknya dan food tasting juga, hihihihi. Sekalian itung2 investasi peralatan dapur kecil2an sebelum nikah saat itu ;p

Tadi gw udah sempet nelp distributornya Kitchen Aid, dapet infonya dari sini, trus harga si boysenberry nan cakep tahun ini udah menembus 5,2jeti (nett). Jreng jreng jreng…..Masih lebih murah sih dibandingkan harga di department store yang bisa nyampe 6-7 jetian. Padahal tiga tahun lalu masih seharga 4,5jeti😦 Ya semoga ga jadi menyurutkan niat papap buat ngebeliin mixer ini (eh??!! emang udah pasti mau dibeliiin??? hahaha, ge-er). Oh ya, ini info tentang distributornya ya…

P.T. Berkat Wahana Saudara
Jl. Tomang Raya no,8B, Jakarta 11430
Tel: 021-5600 466

Enihu…..doakan aku yaaa…semoga si papap membaca posting ini dan teringat kembali rajukan gw beberapa waktu lalu tentang standing mixer ini dan berniat membelikannya untukku tahun ini, hihihihihi. Amiiiinnnn…..


 

3 thoughts on “Birthday Wishlist

  1. aku doakan fentyyyyyyy😀😀

    jangan lupa di publis di twitter, fb dan si papap di tag.. klo perlu ni blog di print ditempel dikamar, or diposin ke meja kerja si papap😀😀😀

    jangan lupa note: warnanya harus ungu😛 wkwkwkw

  2. Pingback: My 1st Standing Mixer « our lil' family as the Hasibuan's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s