24 weeks

mau update tentang perkembangan baby no.2 dulu ah….Dah lama ga ngeblog nih karena sibuk sertif, ciyeeeeehhh sibuk ni yeee…..

Enihu, usia kehamilan sekarang dah masuk minggu ke-25, si dede bayi dah makin besar. Lingkar kepalanya 6.1 cm, beratnya udah sekitar 694 gr, air ketubannya pun banyak dan normal. Naaahhh, kalo masalah gendernya apa, sampe sekarang masih belom solved juga nih. Si dede masih aktif gerak-gerak, silat karate di dalam kali ya, plus kadang menutupi selangkangannya, jadinya ga keliatan deh…It’s still mystery for us….bikin penasaran aja kamu nak….

Sementara kabar kakaknya alias Tisya, masih keukeuh pengen adeknya itu cowo. Yukkk mari kita berdoa aja ya nak….kalopun ternyata bukan cowo, ya sama aja…yg penting dede bayi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s