My 1st Standing Mixer

Tampaknya birthday wishlist yang pernah gw post di blog dulu mendapat respons gayung bersambut dari si papap😀 (ga sia2, hahahaha). Iseng2 gw tanya papap pas hari H 8 Maret itu, kira-kira kurang lebih gini percakapannya …

Me : “Pap, udah beli kado belom? *sambil cengar-cengir*”

Papap : “Belom. Nunggu kamu aja ntar sekalian milihnya, aku ga ngerti”

Me : “Emangnya milih apaan?”

Papap : “Katanya mau yg buat ngaduk2 kue itu…”

Me : ooooo….berarti postingan gw dibaca, yeeessss, hahahaha *tertawa menggelegar*

Akhirnya 2 minggu lalu, mimpi itu terealisasikan….Awalnya gw nelp dulu ke distributornya Kitchen Aid untuk nanyain apakah stok warna ungu (grape) masih ada. Mereka bilang stoknya masih ada dan ready kok, trus mereka nanyain lokasi gw dimana. Kalo di Jaksel, lokasi terdekat stok warna grape ada di TBK Titan – Fatmawati. Wah jingkrak-jingkrak kegirangan dong gw, jarak tempuh jadi lebih deket dong pastinya dibandingin gw harus berangkat ke Tomang.

Akhirnya sambil nungguin Tisya sekolah hari Sabtu, kita melipir dulu sebentar ke Titan buat menjemput si ungu unyu-unyu itu😀 Di etalase paling atas deket kasir, sudah bertengger manis mixer gonjreng idamanku itu…ciamik tenan. Saking lebaynya…gw ngerasa tu mixer kayak manggil-manggil gw saking kangennya *halaaaah*, dapat dipastikan komen gw barusan mendapat cibiran halus bin lebay dari si papap, wekekekek. Enihu, tanpa babibu, langsung kita testing2 tu mixer untuk memastikan semuanya masih berjalan dengan baik….plus sekalian belanja bahan-bahan kue dikitlah, mumpung lagi di Titan, hehehe. Si papap juga sekalian beli geblokan mozzarella ama dried herbs macam basil, thyme, dan oregano.

Begitu sampe rumah tu mixer langsung kita unpack, bowl dan whisk-nya dicuci, dan di lap biar kinclong. Nah sayangnya, sejak dari beli 2 minggu lalu, grape mixer ini belum diperawanin alias belom terjadi pemakaian perdana. Semua gara-gara gw ikut sertif 2 minggu, jadinya hari-hari penuh ujian, mana sempat ngaduk2 kue lagi, hahahaha *alasaaaannn*. Tapi rencananya wiken besok ini, si mixer unyu ini mau dicoba untuk pertama kalinya. Ntar hasilnya gimana…gw posting lagi yaa…..

8 thoughts on “My 1st Standing Mixer

  1. Hwaaa..selamat ya…akhirnya dapat juga🙂 …
    udah lama nih ga mampir kesini…di Cina kita juga cuma bisa ngeblog pake wordpress, yang lain di block. Jadi masih bisa baca cerita Tisya deh disini🙂

    • waaah udah resmi pindah ke negeri Panda ya mba….enaknyaaaaa. Oh iya ya, di China browsingnya limited ya, banyak yang di block, hilangnya kebebasan informasi. Aku link ya mba blognya …

Leave a Reply

