Nge-Pizza di Marzano

Kali ini gilirannya Pizza Marzano yang di-review….kita berkesempatan makan di cabangnya yang di Kemang. Hujan di siang bolong ga memupuskan niat kita makan di resto ini meski parkirannya outdoor dan risiko keguyur hujan sangat tinggi. Untungnya, penjaga pintu depan Marzano baik hati banget, langsung nyamperin dan nyodorin payung supaya tamunya ga keujanan. Good service…. *thumbs up*

Berhubung perut sudah lapaarrr….tanpa babibu lagi, kita langsung order makanan. Untuk appetizer….kita pesen Baked Baby Potato (28k), dan untuk main course-nya kita pesan Pizza Margheritta (50K), dan Penne Al Pomodoro Mozzarella (58k). And for the drinks, gw pesen Blackcurrant Ice Tea bottomless (20k) sementara hubby pesen Lemon Squash (22k).

Tanpa menunggu terlalu lama, minuman dan appetizer pun hadir di depan hadapan kita. Dari penampakannya sih cukup menggiurkan, Baby Potato yang sudah dipanggang tampak mengkilat akibat guyuran olive oil ditambah sprinkles of beef bacon plus fresh herbs. Sayangnya kita langsung kecewa saat gigitan pertama…..rasanya hambaarrr. Bumbunya ga kerasa sama sekali, beda banget ama makanan sejenis yang pernah kita makan di Pancious. Kayaknya ama mereka ga direndam dengan bumbu dulu sebelum dipanggang, jadi rasanya bener-bener dead plain 😦

Namun kekecewaan tampaknya berhenti sampai appetizer saja karena main course-nya sungguh jauh dari mengecewakan😀. Pizzanya begitu murah hati sama kejunya, irisan tomatnya juga terasa fresh, plus kita bisa minta additional parmesan kalo kejunya masih dirasa kurang cukup.

Nyaaaaammmm….. Untuk penne-nya sendiri juga not bad, saus tomat khas Italia-nya kerasa banget dan chunks of mozzarella berada tersembunyi diantara gelimpangan penne itu, jadi begitu disendokkin langsung deh tuh keliatan si mozza melting berjuntai-juntai, yummy…. Oh ya, selain itu, as a side, penne ini dilengkapi dengan 6 buah dough balls-nya Marzano yang terkenal itu, wah enak deh pokoknya *kasih dua jempol*

Oh ya, sembari menunggu makanan datang, untuk anak-anak akan dikasih semacam booklet 4 lembar, terdiri dari, lembar mewarnai, lembar sticker, dan lembar gambar untuk nempelin sticker2 itu. Lumayanlah….jadi anak-anak bisa terhibur sembari menunggu. Overall, it’s a satisfying experience eating there….

One thought on “Nge-Pizza di Marzano

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s