Mr.Curry

Minggu lalu si Justin janji mau traktir gw dalam rangka sterilisasi aussie dolarnya, kudu wajib itu klo nggak ntar dolarnya langsung menguat loh dan rugi blaaas, hahahahaha. Enihu, kita pilih nyobain resto Mr.Curry – Japanese Curry and Sweethouse- yang hadir dengan aneka menu kari Jepang, tampaknya menarik nih. Restoran ini berdiri di bawah bendera Ismaya Grup yang biasanya sih ga pernah mengecewakan *fingers crossed*. Dekorasi ruangannya aga mirip dengan resto Pasta de Waraku dimana contoh makanannya dipajang di etalase luar restoran, duh lucu banget tuh pajangan sampe pengen gw tilep, uppps, hehehehe.

Sesuai dengan judul restorannya, spesialisasi mereka so pasti adalah kari. Ayam, daging, dan seafood semuanya disiram dengan saus kari yang terdiri dengan 4 pilihan rasa yaitu original, black curry, dan yang dua lagi gw lupa, hehehehe. Tingkat kepedasannya juga bisa dipilih sesuai dengan selera kita : non spicy, spicy, dan very spicy. Bentuk rupa menunya eye-catching banget, lengkap dengan gambar kartun Mango-nyan yang notabene adalah kucing kesayangannya si Mr.Curry😀

Gw pesen Chicken Katsu Curry Rice (58k) pakai original curry sauce dengan tingkat kepedesan spicy. Katanya Chicken Katsu Curry Rice ini merupakan salah satu menu andalan resto ini. Justin pesen Beef Hamburg Curry Rice (58k) pakai original curry sauce juga dan non spicy. Untuk minumnya, kita pesen Blueberry Latsie (25k) dan Orange Juice (20k). Orderan datang tanpa harus menunggu terlalu lama. Gimana rasanya ?

1.       Chicken Katsu Curry Rice

Rasa kuah karinya enakkkkkkk…..nasinya pun puleeen banget, bikin makan jadi tambah nikmat. Chicken katsunya sendiri pun markotop, empuk di dalam dan renyah di luar. Tiap sajian kari ini selalu didampingi dengan semangkuk kecil salad. Sayang, tingkat kepedesan spicy yang gw pesen ternyata menurut gw it doesn’t taste spicy at all, hehehehe.

2.       Beef Hamburg Curry Rice

Klo liat dari penampakannya sih enak, dan katanya Justin emang enak, gw ga nyobain soalnya. Sama seperti orderan gw, dilengkapi juga dengan semangkuk kecil salad.

3.       Blueberry Latsie

Gelas sajiannya lucu banget, kayak small pitch jar, imut-imut bantet gitu. Penampakannya seger banget deh.

4.       Orange Juice

Standar lah ya, enak dan fresh rasanya.

Sayang perut kita udah terlalu kenyang untuk menengok aneka desserts yang ditawarkan disana. Maybe next time kali ya…. Oh ya, untuk orang yang ga terlalu suka kari, ada pilihan menu lain berupa Crab Meat Rice Pizza dan Tandoori Naan Pizza.

Mr. Curry Japanese Curry & Sweet House
Grand Indonesia Shopping Town
West Mall Garden District, Level 3A Unit ED 1-07
Jln. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Rp 20.000 – 75.000

3 thoughts on “Mr.Curry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s