26 weeks

Update perkembangan dede baby no.2 nih….

sekarang udah masuk minggu ke-26 dan alhamdulillah kondisi mama dan bayinya sehat, amiiiinnn. Ukuran lingkar kepalanya udah berkembang jadi 6,6cm dan beratnya udah sekitar 750an gr (lupa persisnya). Oh ya, alhamdulillah juga, selama penerawangan lewat USG kondisi fisiknya menunjukkan tanda-tanda normal semua, bahkan detak jantungnya pun stabil dan bagus, ga ada abnormality *semoga ga akan ada ya nak*.

Naaaahhh……..untuk gender-nya akhirnya udah ketauan nih🙂 Walaupun gw masih aga ragu2 sedikit sih, soalnya udah kelamaan dibuat penasaran jadi sekalinya ketauan kok asa ga yakin, hahahaha. Sooo………insya Allah, jika hasil prediksi via USGnya bener, Tisya bakal punya adek cowo😀 Tentunya kabar ini disambut si papap dengan sumringah, nyengir2 ga jelas doi …. lengkaplah keinginan kami berdua punya sepasang. Amiiin ya pap, insya Allah ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s