DIY Wall Sticker

Sebenernya udah lama banget pengen cerita hasil masang DIY wall sticker ini…. Jadi kira2 tiga bulan lalu gw mendadak kok kayak kena wabah wall sticker, pengen beli, pengen punya, pengen pasang, hehehehe. Apalagi tiap browsing, lucu2 banget motif-motifnya, jadi makin ngiler deh. Gw sempet ke Ace Hardware untuk ngeliat wujud asli wall sticker itu kayak gimana sih dijualnya, ternyata not bad …. Sayang yang dijual di Ace , motifnya ga ada yang sesuai dengan keinginan kita. Akhirnya browsing–lah di internet …. Sempet aga bingung, karena ada yang jual wall sticker dengan harga dibawah 50rb tapi ada juga yang jual dengan harga rata2 diatas 100rb. Apa ya bedanya? So pasti sih emang ada harga ada rupa…tapi penasaran aja bedanya dimana gitu loh. Gw test drive dulu dengan beli 2 set wall sticker yg murce, totalnya cuma 50rb termasuk ongkir. Setelah barang sampe ke rumah, spontan gw langsung ngerti kenapa harganya murah.  Bahannya sama kayak sticker2 yang biasa dimainin ama anak kita, tipis , trus kualitas gambarnya juga kurang begitu bagus, dan gampang lecek. Kesimpulannya … ya emang ada harga ada rupa. Tapi gw ga kecewa sih karena dari awal gw udah antisipasi hal ini, cuma pengen tau aja seberapa besar perbedaannya.So tuh sticker gw kasih aja ke Tisya buat mainan dia :D  Browsing2 lagi, nemu lah gw dari forum TUM ada Urban Mama yang jualan wall sticker kualitas oke punya, Mba Siska, webnya http://circus-giraffe.blogspot.com/. Kalau udah Urban Mama yang jualan mah so pasti oke punya, dan tanpa ragu2 pun gw pesen 2 set : Two Birds on the Branch (50x70cm) dan Catch The Fish (50x70cm). Total 95rb plus ongkir 5rb, tapi kata mba Siska kalo bisa transfer dalam waktu 1x24jam free ongkir. Wah yippie, so pasti langsung transferlah, ga akan melewatkan kesempatan gratisaaaan, hahahaha.

Ini pic wall sticker yang gw beli :

Nah seperti yang udah pernah gw akuin dari dulu, klo masalah hal-hal yang bersangkutan dengan atau nyerempet dengan crafting, gw nyerah deeeeehhh. Pasti hasilnya ga rapi klo gw yang pasang, maka dari itu si papap lah yang gw kerahkan. Kebetulan dia ga keberatan dan emang lebih telaten. Cara pasangnya sih mudah….di tiap bagian sticker ada keterangan nomor2nya , jadi kita tinggal pasang sesuai dengan urutan nomornya itu. One thing for sure, pastiin area permukaan dinding harus dibersihkan dan dikeringkan dulu ya supaya hasil perekatan stickernya lebih baik.

En tadaaaaaa……inilah hasilnya…..

4 thoughts on “DIY Wall Sticker

  1. Mahal amat segitu. Sy puny a persis yg ukuran 50×70 c’mn 24 rb. Dapet 2′ soalnya says jg jual an wallstiker hehe mlh yg transparan ukuran xl sy jual 18rb. Dijamin sm. madein cina.

Leave a Reply

