Enjoying Wagyu at Holycow

Dulu pertama kali Holycow Steak buka di Radio Dalam, gw sempet bete banget tiap kali mau makan disini. Kenapa? Itu loooohhh antriaaaannnya, banyaaaaaakkk beneeerrrr, gw udah keburu kelaperan plus dinyamukin pula. Tiap mau kesitu pasti ujung-ujungnya kebanyakan ga jadinya ;p Setelah sekian lama, baru sekarang deh berkesempatan nulis review-nya.

Nah setelah mereka buka gerai yang kedua di Senopati, barulah gw mulai mampir lagi ke Holycow steak. Ya so far, antriannya ga terlalu nggilani kayak dulu … Janjian ama hubby untuk makan malem disitu karena gw lagi kepengen makan daging, *grauk grauk* karnivora, hahahaha. So tanpa babibu, langsung lah gw pesen Holycow Wagyu Rump 200 gr (80k) well done dengan refillable ice lemon tea (yang ternyata gratis berhubung gw lagi hamil, yeaay). Sementara hubby pesen Bergyu (30k)plus coca-cola (10k). Pilihan saus untuk steaknya ada 3 macam yaitu, mushroom, black pepper, dan barbeque. So pasti orderan steak gw dilengkapi dengan black pepper sauce, sementara hubby lebih prefer dengan BBQ sauce.

Nyaaaaaammmm…..can’t say no more….emang endang bambang rasa steak wagyu-nya. Kualitas dagingnya ga perlu diragukan lagi, top markotop, empuk banget. Dimakan tanpa pake sausnya aja tetep enak steaknya, karena dagingnya pasti di-marinade dengan baik oleh Chef Afit😀 Tapi klo lebih suka dimakan dengan sausnya sih no problemo juga, tetep enaaaak poooll kok.

Kata hubby, Bergyu-nya juga not bad sih, ukuran burgernya pas, ga terlalu kecil dan  ga terlalu besar. Rasa bumbu di burger patty-nya juga cukup terasa, cuma katanya daging patty-nya aga terlalu lembek, kurang padat sedikit.

Oh ya, kalau kita nulis status kita di fb atau twitter dan mention @holycowsteak, kita bakal dapet free tiramisu. Sayangnya kemaren perut gw udah full bangeeeet dan hubby pun lagi ga tertarik makan yang manis-manis, so di-skip deh offeran gratisannya ;p

So….buruan ke Holycow steak deh, dijamiiiin ga mengecewakan.

Steak Hotel by Holycow

Jl. Bakti no.15, Senopati, dan

Jl. Radio Dalam Raya no.15, Kebayoran Baru


One thought on “Enjoying Wagyu at Holycow

  1. terima kasih untuk review nya Yayaaaang :)) Terima kasih juga udah mampir ya..kapan2 lagi dooong. tapi kalo pas ke sana,kabari aku aja dulu ya🙂 btw,congratulations for Rasya *hugs*

Leave a Reply

