Suatu sore di Oenpao

Suatu sore sambil menunggu hubby menjemput di kantor, perut gw berbunyi keruyukan, pertanda lapar. Melipirlah gw ke gedung terdekat dari kantor yaitu DjakTheater untuk sekedar mencari makan snack. Sampailah kaki gw ke sebuah restoran makanan Asia bernama Oenpao.

Sesuai namanya, makanan yang disajikan di Oenpao bernuasa China peranakan dan semuanya halal. Menunya bervariasi yang terdiri dari nasi, mie, dimsum, bubur, dan aneka panggangan.  Berhubung niatnya cuma nyemil maka gw pun order yang ringan-ringan dan tidak terlalu mengenyangkan, yaitu pangsit shanghai dan wonton soup.

Tak lama orderan gw pun langsung dateng. Dari pandangan pertama..…gw langsung merasa tidak dikecewakan karena tampilan makanannya tidak bisa menipu, terlihat crispy dan menggiurkan. Dimsum-nya disajikan dengan saus sambal dan mayonnaise. Yang paling bikin gw berbinar-binar adalah jumlah pangsit per porsinya. Untuk harga dimsum yang rata-rata dibandrol 13-15ribuan, kita dapet 5 pcs, not bad kan. Soalnya di resto2 lain biasanya cuma dapet 3 pcs !!!! Btw, penting banget yak komen gw yang ini, hihihihi.

Hmmm….saking terkesimanya dengan dimsum, sampe lupa kalau masih ada wonton soup menanti untuk disantap😀 Rasa kuahnya gurih-gurih segar dengan rasa minyak wijen yang cukup kentara. Semangkok wonton soup terdiri dari 3pcs wonton rebus dan irisan sayur sawi, nyaaaaammm, segerlah pokoknya. Dari segi makanan, resto ini cukup memuaskan. Hanya ada satu komplain gw, sewaktu kunjungan gw kesitu, ACnya lagi ga berfungsi dengan baik jadi berasa geraaaah bangeeeett. Tapi mungkin itu emang pas saat itu aja kali ya, pasti sekarang sudah diperbaiki sih.

Leave a Reply

