Pho 24 – Vietnamese Noodle

Pho 24 adalah suatu restoran yang berspesialisasikan mie khas Vietnam. Konon, Pho dipercaya sebagai makanan Vietnam terbaik karena mengandung segala unsur yang menyehatkan yaitu fresh, natural, well-balanced, dan delicious ofcourse.

Jaman dulu, gw dan nyokap kalo mau makan mie Vietnam pasti kita mampirnya ke Pho Hoa, tapi sekarang udah ga ada lagi. Ga ngerti juga apakah ganti nama jadi Pho 24 ini atau bukan. Naaahhh….aga susah nih kalau mau ngajak hubby makan disini, karena dia ga terlalu suka dengan jenis masakan kayak gini, don’t ask me why….

Suatu waktu sambil nungguin hubby jemput gw di PP sepulang kantor, yang ternyata jemputnya juga molor karena dia ada rapat dadakan😦 , jadilah gw melipir ke Pho 24 ini buat isi perut. Laper booo…. Akhirnya masuklah gw ke resto itu, pas suasananya juga ga terlalu rame.

Sore itu gw pesen semangkok mie kuah Vietnam pake irisan daging (namanya Pho something lah, ga apal gw, hihihi) plus segelas ice lemon tea. Semangkok mie Pho itu berisi mie khas Vietnam, irisan daging sapi serta uratnya, daun seledri dan daun ketumbar. Di piring terpisah juga akan disediakan tauge dan irisan cabe merah. Biasanya gw akan minta irisan cabe rawit lagi ama pelayannya supaya tambah segerrrrr. Rasanya gimana? Wah ga usah ditanya deh….kuahnya itu gurih banget, kaldu dagingnya kerasa banget tapi ga bikin eneg loh, seger dan tasty. Cocok banget dimakan kalo lagi ngerasa ga enak badan dan pengen makan kuah yang panas2, nyuuuummm.

Pho 24 – Vietnamese Pho Noodle

One Pacific Place, SCBD
Jend. Sudirman Kav. 52-53 Lot 3 & 5 Level  5 – 55

Leave a Reply

