Iseng2 di Pasar Baru

Tadi siang gw nemenin Justin ke Pasar Baru karena dia mau beli sanggul buat kondangan, huehehehe. Hihihi, aga kaget juga si preman Justin bisa kondean juga, hehehehe, pisss.

Anyway…ngeliat banyak toko berjejer yang ngejual perlengkapan salon dan alat kecantikan, iseng-iseng gw coba santronin satu-satu. Soalnya di forum femaledaily juga pernah disinggung klo mau beli brush set for make up yang cukup murah, ya salah satu tempatnya di Pasar Baru. Ya udah, iseng-iseng aja deh sekalian ceki2 kualitas brushnya itu seperti apa. Nah saat si Justin lagi bertransaksi beli sanggul2an, gw bergerilya ke toko-toko di sekitarnya. Kebetulan gw lagi cari brush set yang buat travel, murce2 aja lah, nemu yang lumayan bagus seharga 10 rb isi 5 biji (weitsss….murce amat, mudah2an ga mbrondol ya bulu2nya, hehehe).  Trus mata gw terpaku sama salah satu face brush yang warna bulunya kayak warna bulu brushnya MAC yang short duo fibre brush itu, walaupun warna item putihnya kebalik ;p. Gw liat trus pegang2 dan ternyata bulunya halus bangeeeet, bahkan lebih halus dibandingin bulu koleksi brush Body Shop gw. Harganya pun cuma 17rb, ya wes…beli deh sebiji, harapannya sih tetep sama, yaitu…semoga ga mbrondol bulunya😀. Ya seperti yang semua tau kan ada harga ada rupa. Oh ya trus gw juga beli kuas untuk pake masker di muka, 10 rb saja. Asli…klo yang ini sih keisengan sejati….ngeliat kok kayaknya geda banget dan lucu, ya udah dibeli deh jadinya… (padahal di rumah lagi ga ada masker, wkwkwkwk). Bener-bener impulsive buying🙂

One thought on “Iseng2 di Pasar Baru

Leave a Reply

