My UP Shoes

Ngiler banget waktu baca postingan Anggi tentang merk sepatu ini di blognya….ga nahan langsung meluncur ke websitenya dan browsing2. Tapi apa daya … selama kurang lebih 1,5 bulan berkutat di webnya dan out of stock melulu, akhirnya bulan lalu kesampean juga beli salah satu wedges kondangnya itu. Bulan lalu aku order wedges JANE red size 38. Waktu tunggunya 2 minggu karena sepatu2 Up shoes itu made to order. Daaaaannn….tepat 2 minggu, yaitu kemaren, satu paket box sepatu udah nangkring manis di buffet dekat meja makan kyu….😀 Wah seneng bangeeet deh. Dengan semangat ’45, paketnya langsung gw buka dan kucobain sepatunya. Waah keren banget keliatannya….tapi sayang lebarnya aga kekecilan sedikit, tapi gw berharap ini cuma gara-gara kaki gw aja yang lagi bengkak karena hamil *harap-harap cemas*. Sayang juga kan klo ternyata kekecilaan, huhuhuhu.

Anyway, barusan aja gw pesen sepasang lagi yaitu wedges STELLA black size 39😀 Sizenya sengaja dibedain ama yang JANE, untuk tau perbedaannya. Hihihihi…. So tinggal duduk manis dan nunggu 2 minggu lagi deh….

Oh ya, tadi pagi pas baca timeline Twitter, ternyata gw jadi salah satu April promo winnersnya Up Shoes. Gw ngedapetin satu buah bantal Up yang super lucu itu, hihihihi. Alhamdulillah….lumayanlah, pemesenan perdana langsung dapet hadiah, hehehe. Thank you IWEARUP….

Leave a Reply

