32 weeks

Alhamdulillah ga kerasa…usia kehamilan gw udah memasuki minggu ke-32. Kehamilan dalam keadaan sehat dan lancar-lancar aja, cuma gw udah mulai ngerasain back pain yg luar biasa ngilunyaaa….udah mulai rada ga tenang bobo malemnya karena sering ngilu-ngilu. Yang paling parahnya, kalo gw abis jalan misalnya seperti kemaren gw belanja di C4 (yang kurleb bisa menghabiskan waktu 2,5 jam-an), malem2nya tuh pasti paha dan pinggul gw ngilu-nya luar biasa. Dipaksain berdiri pun, duuuhhh nyerinya ampun2-an, tapi ya mau gimana lagi, mau ga mau gw harus paksain berdiri karena kebelet mau pipita malem2 :p Kan ga lucu klo ngompol (masa mau saingan ama Tisya ikutan ngompol juga, hehehe).

Enihuuuu…..ukuran lingkar kepalanya udah 8,4cm, berat badannya udah mencapai sekitar 1,6 kgan. Not bad ya…pantesan gw udah mulai berasa berat kalo jalan, dah makin tambun ternyata. Oh ya, untuk kehamilan kedua ini kayaknya gw bakal nge-skip USG 3D/4D lagi….selain kayaknya ga bakal keburu, gw juga ga terlalu berinisiatif ngelakuinnya. Insya Allah ga ada apa2 ya, insya Allah sehat2 aja semuanya, amiiiinnnnn …..

Can’t wait to see u my lil boy …. aboout 8 more weeks to go…yippie😀

Leave a Reply

