Borong di MC Sale

Gw yakin pasti heboh dan crowded deh kemaren suasana di semua outlet Mothercare dan ELC. Kenapa gitu emangnya? Summer Sale boooooo’, up to 70% of fashion, toys and selected hardware. Klo gw lagi ga tekdung, pasti gw cuma tertarik untuk datengin ELC doang (soalnya kayaknya baju2 Tisya kayaknya dah ga cocok lagi beli disana, MC kan lebih banyak yang buat bayi). Nah berhubung timing sale-nya pas, jadilah kemaren pas lunch break kantor gw dan @ajoeqnant melipir ke outlet MC yang di Plaza Indonesia. Plus tanggal 16 Juni kemaren kan exclusive preview for members only, mudah2an ga terlalu crowded (and damn I was wrong, hahahaha).

Gw belanjanya gerak cepat soalnya antrian buat bayar di kasirnya panjang bener, pasti butuh waktu lama juga buat ngantri. Jadinya gw ama ajoe gantian milih2 dan liat2 sambil ngantri, biar efisien maksudnyaaaaa …. Ada yang gw incer di MC sale ini sebenernya tapi sayang barang yg gw mau itu ga di-diskon😦. Apa sih barangnya? itu loh….piyama gambar Barney warna pink, udah niat banget mau beliin buat Tisya. Eeeeeehhh taunya, ga didiskon, damn….yang diskon cuma piyama gambar Barney versi cowoknya (warnanya cenderung gelap gitu, ogah ah). Kalo ga diskon, gw masih garuk2 kepala mikir buat belinya, mehong boo’ untuk hanya 1 stel piyama. Yaaahhhh tampaknya bukan rejeki mu Mbul….tapi ga papa, mamamu yang hebring ini berhasil mendapatkan sepatu sandal yang lebih trendy kok sebagai gantinya, yeaaaah ;p

So ini hasil borongan gw kemaren di MC sale :

1. MC Pink Fashion Gladiator Jelly Sandals (disc 30%)

2. 3 pack boys sleepsuits (disc 50%) –> motifnya tapi bukan yang seperti di pic, ga nemu pic-nya, hehehe

3. 5 pack boys socks (disc 30%) –> motifnya tapi bukan yang seperti di pic, ga nemu pic-nya, hehehe

4. 100 disposable breast pads (normal price)

5. Baby Nappy Cream (normal price)


6.  Nappi Nippas (nappy fastener) (disc 50%)


Ga terlalu menggila kan belanjanya??? *cari pembenaran*. Oh ya, gara2 kelamaan ngantri buat bayar di kasir, gw malah ga sempet liat2 di ELC….may be next time then…

4 thoughts on “Borong di MC Sale

Leave a Reply

