1st week of maternity leave

Hmmmm….minggu pertama cuti hamil telah lewat. Gimana rasanya? So pasti betah bangeeeeetttt, huehehehehe….menyenangkan🙂 Bisa main/jalan2 ama pimbul seharian, bisa leha2 di rumah, bisa icip2 resep di dapur….huaaaaa…pokoknya hepi hepi tralalala deh, hohoho.

Hmmm….kabar kehamilannya sendiri gimana??? Well…alhamdulillah sehat, perkiraan dokter masih bisa VBAC (Vaginal Birth After Caesarean), klo gw sih…apapun lah caranya, insya Allah bisa lahir dengan selamat. Posisi bayinya sendiri udah ngunci di bawah di jalan lahir, alhamdulillah, mudah2an sih ga muter lagi dianya, klo ga gw harus rajin2 nungging lagi ntar.

Apa aja nih kerjaan gw selama di rumah seminggu ini? wah lumayan banyak nih…dimulai dari beberes rumah, mempercantik rumah, huehehehe. Pertama, ada proyek mendekor dan mendesain perabot kamar dede bayi. Progressnya … wallpaper udah dipasang, sekarang tinggal nunggu perabotan furniture-nya kelar (custom made soalnya). Trus mulai nyuci baju bayi/clodi yang masih baru…nge-pak tas buat dibawa ke rumah sakit, sibuk ngedekor rumah dengan segala pernak-pernik aksesoris rumah hasil borong pas sale kemaren di berbagai toko, yippie…. Apalagi ya? oh ya, sibuk manjain suami juga, huehehe….mumpung ada kesempatan turun ke dapur sendiri tiap hari, biasanya klo ngantor kan kita pasrah aja ama apa yang dimasak ART ;p

Ya wes…cerita proyek kamar dede bayi ntar gw posting terpisah ya….

adioosss….

 

 

3 thoughts on “1st week of maternity leave

  1. Can’t wait to see Tisha’s brother…^_^
    Di Cina, cuti melahirkan 6 Bulan Fen…Dan selama itu gajinya ditanggung pemerintah. Asyik ya…
    semoga Indonesia menyusul🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s