Cukuran Rasya

Minggu 23 Nov lalu, gw dan hubby ngadain acara cukuran rambutnya Rasya. Telat bangeeet yaks???!!! Ya kebetulan baru sempetnya sekarang gara-gara papapnya sibuk beeeett….sampe2 kadang Sabtu-Minggu juga masuk kantor, bleeeehh *istriprotesbinsewot*.

Yang diundang ga banyak, cuma keluarga deket aja ama ustadz untuk memimpin doa dan shalawatnya. Dicukur botak ga si Rasya? Sama kayak Tisya, gw dan papap ga mau anaknya dicukur sampe botak ;p Jadi rambutnya cuma dipotong sedikit2 aja, ya simbolis. Wong rambutnya juga minimalis kok, jadi udah keliatan botaklah, hahahaha. Selama prosesi acara dan doa-doa, Rasya anteng bangeeeeettt, ga rewel, seneng deh ngeliatnyaa…..Mudah-mudahan selalu dilindungi Allah SWT ya anakku dan tumbuh jadi anak yang sholeh, amiiin.

Ga lupa…emaknya kecentilan bikin souvenir buat para tamu bawa pulang, hehehe …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s