Swim…swim…swim…

22 Jan 2012

Masih dalam suasana long weekend, yipppiieee…..Hari kedua long wiken ini rencananya kita mau leyeh-leyeh di rumah aja sambil beberes rumah. Bosen juga kalau ke mall mulu tiap hari…mau jalan2 ke outdoor playground takut hujan. Ya sudlah…at home indeed.

Di rumah kebetulan ada beberapa pernak-pernik rumah yang udah lama banget dibelinya tapi masih teronggok rapi di pojokan, belum diapa2in. Jadilah si papap diberdayakan untuk ngebor dinding supaya lukisan2 buah/sayuran cantik itu bisa terpasang rapi dinding ruang makan. Enak juga kalau punya suami handy man begini, hehehehe, irit ongkos ga perlu panggil tukang. Tadinya mau sekalian ngerapiin taman belakang yang baru setengah jadi, tapi belum dapat wangsit, bingung mau diapain lagi tuh taman, walhasil batal.

Ga lama baru inget, Rasya tuh sampe saat ini belom sempet nyobain kolam renang plastiknya dia. Mumpung kondisi fisik Tisya dan Rasya lagi sehat dua-duanya, akhirnya emak bapaknya sibuk mompain dua kolam untuk persiapan mereka berenang sore nanti. Untung lagi yeee punya pompa elektrik, ga kebayang deh klo harus mompa itu kolam secara manual, bisa jontor bin ledeh kite punya mulut, hahahaha.

Jam 15.30…dua anak2 kicik itu bangun dari bobo siang, minum susu dulu, trus langsung lanjut berenang di kolam deh. Rasya berenangnya dipakein neck ring peninggalan Tisya dulu. Beda dengan kakaknya, si Rasya langsung gape cebar-cebur. Ga terlihat canggung ataupun takut. Kakinya leluasa menendang-nendang air sambil bermanuver kanan-kiri. Emaknya yang jantungan takut dia keguling X___X. Waktu Tisya pertama kali berenang, dia cenderung malu-malu bahkan statis alias gaya batu, hahahaha. Disemangatin kayak apapun, Tisya nya tetep lempeng aja. Kalo sekarang sih udah gape dia, malahan kadang ga mau udahan berenangnya, hadeeeuuhh *lap keringet*.

Seneng banget liat anak2 ketawa lepas gitu ya…jadi pengen ikutan nyebur, sayang kolamnya kekecilan (atau gw nya yang kegedean??!! Hahahaha).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s