Tisya: Foto Kelas 2012

Mid year telah tiba, yang artinya musim sale sebentar lagi mulai Tisya akan ada foto kelas lagi. Yippie yeay…. Tema untuk foto kelas Tisya kali ini adalah “Pinokio di Gunung”. WTH????? Naluri emak2 ga kreatif dalam diriku spontan berteriak, “tema macam apa itu?”, “gimana nentuin model bajunya?”, “emang pinokio tinggalnya di gunung yak?”, and so on …. Untungnya ada emak2 panitia yang telah ditunjuk oleh para guru untuk nge-brief emak2 ga kreatif macam aku tentang kostumnya. Kostum untuk anak cewe itu seperti baju Dutch Lady, lengkap dengan topi dan celemek bila perlu. Siippplaaah…… kira2 gw harus nemu baju model seperti di bawah ini :

Opsi paling gampang adalah sewa kostum Dutch Lady, tapi bagi gw nyewa kostum adalah opsi paling terakhir. Gw mau coba cari baju yang modelnya kurang lebih mirip, trus aksesorisnya tinggal gw modif/jahit bila perlu. Jadi kesannya bajunya lebih modern. And the quest to find the costume begin….seharian boookkk!!!! Tapi untungnya pencarian itu berbuah manis, gw dapet bajunya. Gw hanya perlu ke tukang jahit untuk bikin topinya… So here goes my lil’ Dutch Lady in her photo class shoot

dan ini hasil foto kelasnya …

Leave a Reply

