Bali Holiday Day 3

Ga kerasa udah hari ketiga aja di Bali, waaaaaaaa ga mau cepet-cepet berakhir. Hari ini rencananya kita mau jalan-jalan aja di sekitar Kuta – Seminyak, store hopping. Gw mau beli gelang-kalung Bali yang murce-murce itu. Kita berangkat dari hotel rada nyantai, sekitar jam 10.30an, dan itu pun matahari udah teriiikk bangeeett. Buseeeett deeehh….tapi laki gw langsung nyerocos, “hey…it’s better than raining”. Oh iya ya, bener juga…. *tertunduk malu*. Gw beli beberapa biji kalung dan gelang Bali yang lucu-lucu, dan muraaaaaaaahhhh…..rata-rata harganya 5rb-20rb an aja, oh senangnyaaa…. Abis selesai menjelajahi semua toko sepanjang jalan Seminyak, kita makan siang di McDonalds. Hehehehe….fast food mulu yak makannya, hahaha, ga papa ah….yang penting ga repot dan ga ada B2nya.

Habis makan siang kita langsung tancep gas ke Tanjung Benoa untuk naik perahu ke Pulau Penyu. Bleeeehhh…Nusa Duanya maceeettt, pas lagi penuh-penuhnya dengan bis pariwisata gede-gede. Sesampainya di Virgo Watersport itu udah jam 3an sore dan kita sempet ga disarankan untuk berangkat ke Pulau Penyu sama petugasnya karena biasanya klo siang-siang gini (sekitar jam 1an) kondisi pantai di dekat Pulau Penyu lagi surut. Karena banyak karang akibatnya perahunya ga bakal bisa menepi sampe ke pinggir pantai banget dan itu jaraknya jauh sekali dari pantainya…wuhuhuhuhuhu…..gw bingung dan kuciwaaaa, gimana inih udah kadung sampe sini dan besok pun udah pulang ke Jakarta… Tapi salah satu petugas ada yang baik banget, dan bilang coba ditunggu setengah jam dulu sambil dia cari info petugas yang abis nganterin orang pulang dari Pulau Penyu. Alhamdulillah setelah setengah jam nunggu, ada kabar baik juga, they said we’re safe to go, yipppiiiieeeee. Berangkatlah perahu getek berisikan 2 org dewasa kumel dan 2 anak kicik bau asyeem itu menuju Pulau Penyu, horeeeeehhh. Awalnya Tisya masih salting dan takut-takut duduk di perahu tapi pas giliran disuruh ngasi ikan makan, dia mulai rada rileks dan menikmati perjalanan.

Hihihihihihi…. Selama perjalanan kan pasti ada lah ya momen-momen kecipratan air laut dikit-dikit, nah suatu waktu, si Rasya kena ciprat air laut dikit mukanya..eh ama dia malah dijilat-jilat itu cipratannya sambil melet-melet dan girang sendiri. Hihihihihi…asin ya naakk😀

Selama di Pulau Penyu….papap mah berani megang-megang binatang dan foto-foto (dengan pengecualian ular). Klo ular dia ogaaaaahh…. Sementara si istri mah cemen pisan, gw cuman berani foto ama burung. Itu pun pas burungnya ditaro dan diambil lagi dari tangan gw, gw ga berani noleh ke burungnya sama sekali, takutttt boooook. Hahahahaha…. Dan kayaknya sifat cemen gw itu menurun ke Tisya, dia sama sekali ga berani mendekat ke arah binatang, dia bersembunyi di balik kaki gw mulu. Hahahahaha ya sutralah, maybe touching animals just wasn’t your thing dear.

Selesai dari Pulau Penyu, kita langsung balik ke hotel buat mandi dan istirahat sebentar. Malemnya kita dinner di Flapjacks yang lokasinya ga jauh dari Bubba Gump. So…kita parkir mobil di Discovery Mall trus jalan kaki. Ih asiik ya klo jalan kaki di Kuta, ga berasa takut, soalnya suasananya hidup gitu daerahnya. Nyampe di Flapjacks, kita glimpse sebentar menunya dan kayaknya aman, so masuklah ke dalam restorannya. Makanannya enak-enak walopun pancake nya masih ada yang kurang menurut gw, nanti gw bikin review terpisah ya tentang Flapjacks. Rasya selama di Flapjacks gw suapin alpukat yang gw beli di supermarket, dan dia habis 2 biji alpukat gendut utuh loh. Gelo ih ini bayiiikk, makannya banyak pisan, hihihiihi.

Selese dinner kita duduk-duduk dulu di selasar Discovery Mall sambil foto-foto dan dengerin live music. Lagunya enak-enak, dari yang top hits sampe classic disco (berasa jadi anak SMA lagi ;p). Aaaahhhh vacation…..holidaaayyy…..ga mau berakhir…..