ELC summer sale – 2012

Berawal dari sms notifikasinya ELC tanggal 6 Juni mengenai summer sale yang akan dimulai 7 Juni, up to 70% pula. Haduuuh racuuun racuuuunn…. Awalnya udah niat ga mau mampir ke ELC, takut beli soalnya, hehehehe. Tapi mikir-mikir kalo emang ada yang bagus, boleh juga deh dibeli trus disimpan buat kadonya anak-anak yang notabene 2-4 bulan lagi. Plus Rasya juga di rumah mainannya minim yang berbau mainan anak laki-laki, rata-rata mainan cewe punya kakaknya semua. Hampir setiap hari Rasya doyan mainin kompor-komporan punya kakaknya. Hadeeeuhhh…asal jangan sampe main dandan-dandanan juga ya nak, ntar si papap bisa nyureng liat anak lakinya main mekap, hihihi.

Akhirnya gw bebelian juga deh di ELC…

1. ELC bubble machine (disc 30%)

2. ELC Giant bubble mix (no disc) 0___0

3. ELC Sand Lorry (disc 30%)

Kalau belanjanya pake HSBC cc, tambah diskon 5% lagi, yippiiiee *makirit*.

Anyway, wiken kemaren karena kita jalan-jalan ke mall sama yangpi dan yangmi… bisa ditebak deh, dibeliin mainan lagi sama yangmi dan yangpi-nya di ELC. Aku tak berdaya menolak, ya sutralah….namun gw ngeluarin persyaratan jangan langsung dikasih semua ke anak-anak, satu per satu aja…

So ini deh yang dibeliin ama bonyok gw :

1. Rev racer (disc 30%)

2. Fluffy phone (disc 50%)

3. Tub Xylophone (disc 50%)

Puasa beli mainan deh selama 2-3 bulan….this is more than enough for couple of months ahead. Ayo buruan ke ELC sebelum sale-nya berakhir….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s