Yeaayy… menang lagi…

Barusan aja dapet telpon dari Mother & Baby yang infoin kalo gw terpilih jadi salah satu pemenang kuesioner feedback yang pernah gw ikutin beberapa waktu lalu. Ihiiiyyyy….. senangnya…. akhir-akhir ini dewi fortuna lagi berpihak ke gw tampaknya, dapet hadiah mulu….😀 Amiiiinnn deh, jadi makin rajin ngisi survey dan ikutan kuiz deh ke depannya. Hadiahnya satu buah speaker portable dan 1 memory colour (semacam memori penyimpan data). Wujudnya? gw juga belom liat, bakal nyampe rumah dalam waktu 2-3 hari ke depan. Ntar gw update deh pic-nya disini.

Terima kasih Mother & Baby….

*fenty is doing the chicken dance*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s