Kori Ubud Resort

Mau coba me-review akomodasi yang gw dan Mr.D gunakan pas getaway kita ke Bali akhir Februari lalu (iya iya, super duper amat telat sekali review-nya). Kita sempat menginap semalam di Ubud dan kita memilih untuk nginep di Kori Ubud Resort (superior suite). Kori Ubud Resort terletak di Sanggingan, Ubud, pusat seni dan budaya Bali, sekitar 45 menit perjalanan dari bandara internasional Bali di Kuta dan 4 menit dari pusat keriaan kota Ubud.

Kori Ubud 1

Begitu melangkah masuk ke Kori Ubud Resort, nuansa tenang, damai, sejuk langsung terpancar sehingga cocok sekali untuk berelaksasi dan revitalisasi. Kori Ubud berada diantara sekeliling taman tropis yang indah, menghadap pemandangan teras padi yang menakjubkan.

Kori Ubud 2

Resort ini tidak menggunakan lift, tapi ga melelahkan juga kok pakai tangga secara bangunannya cuma maks 3 lantai. Kamar kita super luas dan didesain dengan gaya khas Bali. Tempat tidurnya dilengkapi dengan kelambu khas Bali, lucu… persis kayak pas honeymoon dulu. Selain itu juga ada teras dengan pemandangan menghadap ke kolam renang, nice.

Kori Ubud 3

Kori Ubud 5

Kori Ubud 6

Yang paling bikin semangat adalah kamar mandinyaaa…..luasss banget. Ada shower dan bath tub juga, ihiiyyy bisa berendam dong yaaaaaa, hihihiihi. Yang membuat tampilan kamarnya rada kurang adalah lantainya. Lantai keramiknya sih sebenarnya dalam keadaan bagus dan bersih, tapi kurang terlihat mewah aja. Mungkin jika mereka menggunakan marmer atau sedikit diberi dekorasi karpet, tampilannya akan terlihat sedikit berbeda.

Kori Ubud 4

Makanan sarapannya sih oke-oke aja, standar lah ya. Sistemnya ala carte gitu dan kita dikasih 2 pilihan, mau Indonesian atau Western breakfast. Para pelayan hotelnya ramah banget dan sangat membantu.

Overall it was a nice stay in Kori Ubud…

Kori Ubud Resort

Jl. Sanggingan  18 Tjampuhan, Ubud

Bali 80571
+62 361 972487

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s