Bye bye 2013

Tahun baru sebentar lagi….. 1 Januari 2014 sudah di depan mata. Banyak yang sudah terjadi di tahun 2013 ini…. there are some changing life events, some are great, some are sad, some are notable, but all I have to say was I feel blessed. Despite all of things, 2013 has been a great year. Beberapa tujuan/resolusi 2013 telah terlaksana, tapi ada juga yang belum sempat terlaksana, not even close. Tetap semangat tentunya, mudah-mudahan di tahun 2014 segala yang dicita-citakan dan diharapkan oleh keluarga kecil Hasibuan bisa dapat tercapai, amiiinnn.

Beberapa hal yang terlaksana dan terjadi pada tahun 2013 adalah sbb:

* Melakukan liburan keluarga lebih banyak

Alhamdulillah…..tahun 2013 ini keluarga Hasibuan banyak menyempatkan waktu untuk berlibur, baik yang naik pesawat maupun yang engga. Kita pasang kewajiban baru yakni dalam satu tahun wajib liburan 1x domestik naik pesawat dan 1x internasional naik pesawat, kalau bisa lebih ya lebih baik. Tahun ini keluarga Hasibuan berlibur ke Surabaya (Jan), Bali (Feb), Malaysia (Mei), New York (Oct), dan selebihnya liburan darat ke Bandung dan Bogor. Seruuuuuu…..

* Mulai berolahraga secara rutin

Nah yang ini nih udah direncanakan dari tahun-tahun sebelumnya, dan akhirnya bisa terlaksana juga tahun ini, hahahahaha. Dimulai dengan gw ikutan kelas aerobik 2x seminggu di fitness center kantor. Tiga bulan bergabung trus gw pindah haluan jadi nge-gym aja minimal seminggu sekali tiap hari Rabu. Mudah-mudahan bisa terus terlaksana yaaaa….*shoo shoo virus malas*

* Menurunkan berat badan

Berat badan ini bisa turun drastis karena ada pengaruh motivasi yang cukup mendorong semangat untuk kembali kurus. Dua cowo di kantor, sebut saja Fulan 1 dan Fulan 2, bertaruh pas Januari 2013 kalau gw dikasih waktu sampe Juni 2013 untuk bisa nurunin berat badan minimal sebelum kondisi hamil Rasya yaitu 55kg. Waktu Jan itu BB gw 62kg, doeeengg….*tutup muka*. Ya sud lah, ternyata gw jadi cukup termotivasi….dan Alhamdulillah gw sukses bisa kembali ke BB 55kg. Tapi next targets awaits….

* Tujuan2 finansial terlaksana semua

Alhamdulillah…semua keinginan gw dan suami dalam hal finansial pada tahun 2013 sudah terlaksana semua, termasuk buka tabungan haji.

* Berhijab

Inilah yang paling gw syukurin banget. Sebenarnya keinginan berhijab sudah ada sejak tahun 2012, bahkan salah satu teman dekat sudah menghadiahkan ulang tahun gw sepasang pashmina cantik berikut inner-nya saat itu (you know who you are, thank you). Ya entah kenapa keberanian itu baru terlaksana pada tahun 2013 ini, tepatnya tanggal 18 April 2013 gw resmi berhijab. Doakan ya semoga selalu amanah…

* Gw dan papap mendapat amanah yang lebih besar

Kayaknya ga henti-hentinya gw mengucap syukur Alhamdulillah….karena tahun ini gw dan papap sama-sama mendapat amanah yang lebih besar di kantor. Semoga membawa berkah dan bisa menjaga amanah.

Lalu bagaimana dengan tahun 2014, apa yang bakal keluarga Hasibuan rencanain:

– Lebih rajin update blog

Hahahahahaha … semangat menulis blog tiba-tiba menurun tahun ini, padahal bukan berarti ga ada yang mau diceritain loh…cuma untuk mulai menulisnya itu susaah bangeet, langsung bingung where to start…dan jadilah sempat terbengkalai blog ini.

– Pengen punya rumah yang lokasinya Jakarta, bukan Tangsel. Doain semoga berjodoh yaaaaa…. AMIIIIIINNNNN yang besaaarrr.

– Nurunin berat badan lagi ke kondisi sebelum menikah dulu, yakni 49kg. Bisa nggak yaaaa???? Gw punya waktu 1 tahun untuk mewujudkannya. Semangaattt !!!!

– Semoga senantiasa dijadikan keluarga yang selalu ingat untuk bersyukur, amiin.

Fiiiuhh….semakin tersadari ketika nulis posting ini, tahun ini bener-bener menjadi tahun yang begitu banyak suka dan dukanya, literally. Those events happened for a reason, there are there to make us learn and always remember that God Almighty never sleeps, he always there watching our steps.

So thank you 2013 for everything….

For all the readers…

Lets welcome the year of 2014 which is fresh and new

Lets cherish each moment it beholds

Lets celebrate this blissful new year

Let this New Year be the one

where all your dreams come true

so with a joyful heart, put a start to this year anew

Wishing you a happy and prosperous New Year 2014

Leave a Reply

