Hong Kong Vacation Mar 2014 – Day 2

Jadwal hari ini adalah… ke DISNEYLAND…yippie !!! Supposed to be fun right….errrr…not that fun apparently!!! Soalnya pas nyampe di dalam Disneylandnya, hujan deras boo’, thunderstorms. Kita langsung melipir ke Main Street Corner Cafe untuk brunch sambil nungguin hujan reda. Kesampean juga Tisya dan Rasya mau makan makanan berbentuk Mickey Mouse, mereka pesan kids meal dan Mickey Mouse waffle. Waffle-nya endeus banget, fluffy dan rasa adonannya gurih dan wangi, sluurrpp.

Berbekalkan payung-payung dan jas hujan Disneyland, bertualanglah kita menyusuri Disneyland. Agak kurang maksimal sih soalnya baru cerah sebentar, eh gerimis, trus cerah lagi, gerimis lagi, terus-terusan aja kayak gitu seharian. Agak rempong jadinya…tapi anak-anak tetep happy sih, senanglah. This is our 2nd time going to Disneyland HK and hubby already promised us that there will be a third time…biar lebih puas lagi bertualangnya😀 *smooch hubby*

Dari Disneyland, kita lanjut ke Citygate Outlet mengingat jaraknya ga jauh dari situ cuma satu station MTR aja. Gw belanja dikit doang di Coach, tas dan leather bracelet, lumayan murce. Balik ke hotel udah jam 9 malem, kaki mulai cenat-cenut pegal linu, jompooooo….age cannot lie.

HK 7di Disneyland MTR

HK 8di HK Disneyland

HK 17Makanan di Main Street Corner Cafe – HK Disneyland

2 thoughts on “Hong Kong Vacation Mar 2014 – Day 2

  1. Hai… bagus banget cerita liburannya. Saya dgn keluarga akan ke hongkong bln juli dan sdh booking hotel di Holiday Inn Golden Mile. Ini pertama kali ke hongkong. Saya, suami & 2 anak. Saya mau minta info (banyak ni…heheheh) :
    1. Dari airport ke hotel, cara cari taxi yg murah gimana? Dimana tempatnya?
    2. Apa ada restoran dekat hotel yg buka pagi, dibawah jam 8 yg ada menu dimsum. (Saya book hotel tdk termasuk sarapan). Kalau ada brapa jauh dr hotel ? Apa nama restonya, gimana cara pergi kesitu?.
    3. Bgmn cara pergi ke Disneyland ? Yg termudah dan tidak ribet. Baliknya bgmn?
    4. Berapa jauh kalau jalan kaki ke avenue of star ?
    5. Mall tempat belanja dekat hotel yg harganya tidak terkalu mahal, mall apa? Berapa jauh dr hotel?
    6. Toko2 dekat hotel tutup jam brapa?
    7. Stasiun MTR dekat hotel ada di seblah mana? Gimana caranya ke stasiun dari hotel? Supaya saya tidak perlu tanya2 disana.
    Demikian pertanyaannya… byk ya…
    kalau ada waktu mohon dijawab ya… saya sangat perlu jawabannya. Terima kasih.

    • Dear Olvi,saya lsg jawab ya pertanyaannya.
      1. Saya ga tau taxi yang murah dimana, dulu saya lsg ambil taxi dari airport saja. Ada pilihan lain yaitu naik airport express train…info lengkapnya disini http://www.hongkongairport.com/eng/transport/to-from-airport/airport-express.html
      2.Selama saya di HK setau saya jarang sekali ada cafe/resto yg buka pagi…rata2 baru buka jam 10-11an.
      3. Utk menuju ke Disneyland, bisa naik MTR jurusan Sunny Bay lalu transit ke MTR yang khusus Disneyland.
      4. Dari hotel ke Avenue of stars jaraknya sekitar 500m.
      5. Di sekitaran hotel ada ISquare, H&M, langham…klo mau lbh variatif mungkin sebaiknya ke Mongkok aja.
      6. Jam tutup toko sih standar sekitar jam 10 malam klo mal2..klo toko kecil ya ada yg lbh malam.
      7. Stasiun MTR dekat hotel itu Tsim Tsa Shui H, aksesnya bisa via ISquare…tinggal nyebrang kok dari hotel..deket banget.

Leave a Reply

