Hong Kong Vacation Mar 2014 – Day 3

Ocean Park here we come…alhamdulillah cuaca hari ini sangat mendukung, agak mendung tapi engga hujan jadinnya sejuk. Cara menuju Ocean Park juga relatif mudah, tinggal naik MTR menuju Admiralty station trus langsung nyambung naik bis no.629. Sesampainya di Ocean Park, kita langsung makan siang di Neptunes Restaurant, ceritanya restoran di dalam Grand Aquarium gitu. Harga makanannya kinda pricey tapi rasanya enaaak, so worth it aja sih. Aquariumnya gede banget dan hewan lautnya banyak yang unik. Kita naik cable car menuju park bagian atas dan main atraksi serta ikutan karnaval di atas. Mr.D jagoan banget main karnaval ama anak-anak, jadilah pada membopong boneka 3 bijik hadiah dari permainan karnaval. Hadeuuuhhhh makin riweh deh…gandeng 2 anak kicik beserta 3 boneka gede-gede inihh….

Sepulang dari Ocean Park, kita berencana mau mampir ke H&M yang di Queens Road, Central, eh dilalah ternyata H&M yang disitu udah tutup, hrrr. Ya sudahlah kita balik ke TST dan makan malam di K11 mall. Rencananya besok mau mampir ke H&M yang di Canton Road aja.

HK 9

HK 10

HK 11

HK 12

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s