Hong Kong Vacation Mar 2014 – Day 4

Jam 10 pagi kita udah sampe di ICC mall untuk ngunjungin Sky 100 Observation Deck. View-nya sebenernya bisa bagus kalau….tidak ada kabuuutt !!!! Iya lagi-lagi kabut menghalangi…hahahahaha, ya sutralah dibawa enjoy aja. Menaranya berada di lantai 100, 393 mtrs di atas tanah. Merinding disko??? Engga juga sih, masih lebih gregetan pas naik Cable Car di Ocean Park, hehehe. Anak-anak somehow enjoy disini, lari-larian kesana kemari, foto-foto. Cuma sayang ternyata mereka ga bikin outdoor deck, jadi viewing-nya cuma indoor aja…makanya ga berasa gregetan.

Hari ditutup dengan belanja di H&M Canton Road dan Harbour City. Sumpeeeee….gw kalap belanja di H&M. Yang paling bikin gw senang, gw dapat kaos Frozen untuk Tisya HKD149 untuk 2 pcs, gile murmeeer. Kalap lap lap lap lap … Gw juga berburu Mac Cosmectics dan SK II for Men (berhubung di Indo belom masuk barangnya) di Langham Place Mall. Tadinya rencananya mau beli di airport tapi berhubung flight gw pagi dan berdasarkan pengalaman kemarin toko-toko di airport tidak buka pagi, so gw ga mau kecele. Hehehe…niat judulnya.

HK 13

HK 14

HK 15

Hari ditutup dengan sightseeing di pinggir Star Ferry Tsim Tsa Tsui ditemani dengan gerimisnya malam…..

HK 16

Besok saatnya balik ke Jakarta dengan flight pagi…. See you again HK, we’ll be back for sure😀

Leave a Reply

