Singapore-Johor Bahru Trip Day 1

Yeay…liburan lagi !!! Senang senang senang…. Liburan kita kali ini tujuannya mau ke Hello Kitty Town di Johor Bahru tapi menginapnya di Singapura. Ga sekalian ke Legoland juga?? Niat awalnya begitu tapi ternyata 2 anak kicik ini belum menunjukkan ketertarikan sama sekali ke Legoland, sementara pas ditunjukkan website HK Town pada jejingkrakan semua. Ya sud lah… HK Town it is then.

Tiba di Changi airport Rabu 14 Mei pas jam makan siang, so kita putuskan untuk makan siang di Changi sebelum menuju ke hotel. Kita pilih restoran Penang Culture di level 2 dan hal tsb merupakan keputusan yang tepat. Makanan melayu gitu dan rasanya enaakk, orderan gw yakni Penang Thai Apple Chicken with rice aduuhhh endeeeuuuusss pisan. Entah mungkin karena gw juga yang udah kelaperan ya saat itu…haahahaha. Anyway, kelar makan siang kita langsung cabcus ke Carlton Hotel di Bras Basah. Kita milih hotel ini lagi karena kita suka ama lokasinya dan hotelnya juga, meski ya ini hotel bintang lima cukup fakir wifi. Masa jaman sekarang wifi masih kudu bayaar, free wifi nya cuma tersedia di lobby doang, hadeeuuh.

Niatnya sih mau istirahat dulu di hotel sejam dua jam sebelum jalan-jalan lagi, tapi apa daya 2 anak kicik ini ribut karena excited banget kali ya. Pecicilan, lari-lari dalam kamar, nimpa2 badan emak dan bapaknya di tempat tidur, ya sud lah niat mulia beristirahat pupus sudah😀 Jam 4 sore kita cabcus ke Gardens by The Bay, the last time we were here without the kids dan kita juga ga sempet ngunjungin Cloud Forest dan Flower Dome-nya. Kali ini kita mau ngunjungin semuanya yang ada di Gardens by The Bay, hehehehe. Seru lah ya..jalan-jalan, lari-larian, foto-fotoan, anak-anak sempet gegoleran tepar di bangku taman hahahaha. Jalan-jalan di Flower Dome seru, semacam green house buat bunga-bunga from all over the world, unik dan menarik. Cloud Forest juga ga kalah seru, ada waterfall buatan trus dibuat cloud walk mengelilingi waterfall itu. Keren lah pokoknya, menarik!!!

Malamnya kita ngider-ngider di Marina Bay Sands (MBS) mall sekalian makan malam juga. Di MBS udah ada toko Bath&Body Works tapi tidak dengan harga yang sama di US, hahaha, ya iyalah. Pocket Bac yang di USD5 for 5, di MBS SGD5 for 1, hihihihihi. Seperti biasa, gw mampir Sephora dong ah…ga afdol kalo ga mampir ke Sephora…pilih pilih bayar bayar happy happy !!!😀

SG-JB 1

SG-JB 2

Continue to Singapore-Johor Bahru Trip Day 2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s