Singapore-Johor Bahru Trip Day 2

Agenda The Hasibuans di hari kedua liburan ini yaitu mengunjungi Hello Kitty Town, yeaayy… Kita berangkat ke Johor Bahru (JB) naik shuttle coach dari Singapore Flyer, kita pilih keberangkatan yang paling pagi yaitu jam 08.30. Perjalanan dari SG-JB memakan waktu 1 jam, tapi ditambah dengan naik turun imigrasi 2x plus minus jadi 1,5 jam lah. Jam 10.15an kita udah sampai di HK Town. HK Town itu adalah indoor themed park 4 lantai yang terdiri dari Hello Kitty dan Lil Big Club (Barney, Pingu, Thomas, Angelina Ballerina, Bob The Builder). Sebenarnya ya kalau diliat sih themed park-nya ga gede-gede amat, setengah hari bisa kelar, tapi show-nya kan hanya ada di jam-jam tertentu jadinya ya gitu deh harus nungguin jam show-nya itu. Tisya puas banget main di HK Town karena kan temanya girlie banget, cocok banget lah dengan Tisya yang lagi demam princess/frozen/Barbie sejak setahun belakangan.

Semua kegiatan di HK Town kita jalanin semua, mulai dari cookies making studio, nail studio, stamp studio, costume dress up photo shoot, jewellery making, HK Black Wonder, Visit HK home, dan HK Playland. Jewellery making sederhana banget, kita hanya memasukkan liontin HK ke dalam kalung rantai, piece of cake😀 Menghias biscuit HK-nya juga simple dan kuenya enaaaakkkkkk. Costume dress up shoot sih yang cukup seru, foto-foto pake costume tokoh-tokoh HK.

Selesai dari HK Town, kita beralih ke Lil Big Club. Karena sudah waktunya makan siang jadi kita memutuskan untuk makan siang dulu di level 2, café di depannya mainan helicopter Harold. Awalnya gw ga berharap banyak ya sama makanan themed park, but surprisingly this café delivers good food with affordable price. Porsinya banyak dengan rasa yang cukup tasty, not bad lah. Begitu makan siang selesai, anak-anak langsung menjelajah setiap mainan yang ada di level 2. Mereka main Harold The Helicopters sampai berkali-kali, ya oloooo….kesenangan berasa nyetir helicopter sendiri. Tisya juga suka banget naik yang semacam tower trus nanti diturunin dengan diayun-ayun gitu, duh lupa namanya apa. Tisya naik itu sampe 3x bareng Mr.D, ga nyangka dia doyan sampe ketawa2 loh.. Emaknya nunggu dibawah aja deh foto-foto😀 Untuk show-nya sendiri, kita nonton yang Thomas show, Barney show, dan Angelina Ballerina show. Lucu deh liat mukanya Rasya pas Barney muncul dari panggung, mukanya terperangah seperti takjub gitu. Mungkin di pikirannya “my idol”, hahahahaha. Entah kenapa pas acara sesi foto dengan Barney, Rasya malah takut, dia mau liat dari jauh aja :X Sebelum pulang, ga afdol kalau ga mampir ke souvenir shop, kita cuma beli kaos-kaos dan pernak-pernik kecil aja karena kok berasa kurang special ya souvenir shopnya, biasa aja gitu auranya.

Jam 17.20an sore kita melipir kelar dari HK Town dan nongkrong di Starbucks sekalian nunggu shuttle coach yang akan jemput jam 18.15. Anak-anak senang, orang tua senang, it’s a wrap folks !!!

SG-JB 3

SG-JB 4

SG-JB 5

SG-JB 6

SG-JB 7

SG-JB 8

SG-JB 9

SG-JB 10

Continue to Singapore-Johor Bahru Trip Day 3…

One thought on “Singapore-Johor Bahru Trip Day 2

  1. Pingback: Singapore-Johor Bahru Trip Day 1 | our lil' family as the Hasibuan's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s