Singapore-Johor Bahru Trip Day 3 & 4

Hari ketiga dan keempat di SG kita isi dengan jalan-jalan aja keliling Singapura. Pagi-pagi kita jalan menuju Vivo City, niat awal pengen main-main ke Sentosa Island tapi ternyata hujan jadilah kita ngider di mall-nya aja. Tak lupa tentunya beli titipan ovomaltine temen-temen dulu, yaaaakkkk untung ada strollernya Rasya jadi botol-botol berat itu ga perlu kita tenteng sepanjang jalan. Sehabis makan siang kita lanjut menuju IKEA Alexander. Seperti biasa, klo di IKEA semua berasa pengen dibeli deh, jadinya segambreng belanjaannya yang berdampak pada bagasi tentunya, hahahaha. Langsung deh kita beli tambahan bagasi di website supaya ga kena excess baggage charges. Gw udah berniat mau makan Swedish meatballs-nya IKEA, ternyata yang di SG ga halal tidak seperti di Malaysia, hiks. Dadah-dadah ama meatballs…..

Sehabis ngedrop barang belanjaan yang segambreng ke hotel, malamnya kita jalan menyisiri Orchard Road, from one mall to another. Tak lupa tentunya nongkrong di pinggir jalan sambil makan ice cream potong SGD 1, nyuuummm. Oh ya di SG ini gw sempet beli bubble tea Gong Cha karena ga kuasa menahan hasrat untuk minum bubble tea. Gara-gara kurs yang tinggi beli segelas bubble tea di SG berasa mahal bgt, SGD4-an buat 1 cup nya, hiks.

Flight pulang menuju Jakarta berangkat jam 21.25 pm, jadi jam 17.00 kita udah sampe di Changi memberi spare time untuk jalan-jalan, makan, dan belanja di airport. Hampir semua fasilitas yang ditawarkan di Changi airport terminal 2 kita cobain, dari mulai entertainment deck (main Counter Strike, nonton TV di private lounge, nonton movie di bioskop private), mencoba experience zone, bikin e-postcard, main-main di rooftop garden, etc. Penasaran aja sih lebih tepatnya karena biasanya kan begitu sampe airport paling kegiatannya makan dan belanja. Overall it was a fun experience….

Holiday till we meet again…

SG-JB 11

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s