Bali quick getaway

Akhir Februari lalu, The Hasibuans sempet pergi liburan dadakan ke Bali, quick getaway lah. Getaway ini sama sekali ga direncanakan, Mr.D ada workshop di Bali pada saat itu dan dia minta gw dan anak-anak nyusul for the weekend. Buset serba dadakan lah ya pokoknya…begitu selesai ditelp oleh Mr.D gw langsung hunting tiket ke Bali, cari yang best alternative (ga usah ngarep dapet murah lah yaaa klo dadakan) langsung klik klik bayar. Trus selanjutnya cari sewa mobil, nemu yang cocok, langsung klik klik confirmed. Untungnya urusan hotel udah Mr.D yang beresin, santaaaaiii. Eits…belum packing !!! hadeuuhhh….. buka lemari, ambil seperlunya utamakan yang penting-penting (yeaah rite, niatnya sih begitu) …gubrak-gabruk sundul sana sundul sini lah pokoknya, hahahaha. Teparrrrr…..

Jumat sore gw izin pulang cepet dan langsung meluncur ke Pacific Place ketemuan ama bokap nyokap gw dan anak-anak. Gw dan anak-anak dianter ke airport ama bonyok, bless you my parents, tau aja anaknya kerempongan bawa 2 anak kecil gembil ini, hihihihi. Alhamdulillah…jalanan bersahabat, tidak terlalu macet jadi sekitar jam 4an sore gw udah sampai di Terminal 3. Anak-anak pada main di children playground, trus pas jam 5 gw boyong ke airport lounge buat cemal-cemil ngisi perut supaya ga kelaperan. Alhamdulillah semua lagi pada jadi anak baik, makannya cepet dan habis, ih mama happy😀 Mendarat di Ngurah Rai airport sekitar jam stgh 9 malam dan sudah disambut oleh Mr. D tercintaaa *smooch*.

Liburan ini bener-bener nyantai, ga pake itinerary (ya iyalah, ga sempet bikin itinerary juga kaliiiii, hihihi). Kita cuma ngajak anak-anak ke objek wisata Tanah Lot, trus sisanya cuma diisi dengan makan, berenang, makan, main di pantai, makan lagi, berenang lagi, and so on. Happy bangeeettt…walaupun cuma 2,5 hari tapi cukup untuk me-recharge semangat supaya ga jenuh dengan rutinitas kerja kantor dan kemacetan Jakarta. Yuk ah sering-sering aja nge-recharge gini….

BaliFeb 1

BaliFeb 2

BaliFeb 3

BaliFeb 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s